Bupati KSB Jadi Imam di Masjid Jami Sekongkang - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 11 Juni 2017

Bupati KSB Jadi Imam di Masjid Jami Sekongkang

Safari Ramadhan Bupati KSB di Sekongkang

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Ada yang berbeda pada kegiatan safari ramadhan bupati Sumbawa Barat Dr. H. W Musyafirin di kecamatan Sekongkang. Jika selama menggelar safari ramadhan, bupati menjadi makmum, kali ini justru menjadi Imam pada saat melaksanakan sholat Isya dan sholat Taraweh di Masjid Jami desa Sekongkang Atas, kecamatan Sekongkang Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. 

Usai melaksanakan sholat taraweh, bupati langsung memberikan sambutan. Dalam sambutannya, H. Firin, demikian bupati ini akrab disapa, sempat mengupas masalah pengurangan karyawan PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT), dan menyentil masalah Bandara Sekongkang yang direncanakan  segera beroperasi.

Selain itu, bupati juga menyampaikan keinginan pemerintah Sumbawa Barat menjadikan kecamatan Sekongkang sebagai lokasi finish kegiatan lomba lari Festival  Tambora. "Sudah tiga kali KSB menjadi lokasi start, untuk festival tambora mendatang kita minta Sekongkang sebagai tempat finish," ujar bupati.

Jika Sekongkang dijadikan lokasi finish, maka para peserta dan wisatawan manca negara bisa melihat langsung keindahan obyek wisata Sumbawa Barat, "Biar semua bisa melihat keindahan pantai dan ombak super suck yang dikenal sebagai tempat surfing kelas dunia," sebutnya.

Bupati juga sempat memberikan sejumlah bantuan kepada Pondok Pesantren Tongo, Masjid dan menyerahkan kartu Pariri dan Bariri kepada sejumlah warga. (rey)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com