Astaga, Pria Beristri Hamili Anak Dibawah Umur - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 06 Juni 2017

Astaga, Pria Beristri Hamili Anak Dibawah Umur

Kasat Reskrim Polres KSB, Iptu Putu Agus Indra Permana S.Ik

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Diduga menghamili anak dibawah umur, AA, 27 tahun  kini mendekam di sel tahanan Polres Sumbawa Barat. Pria beristri dan memiliki satu orang anak ini, dilaporkan oleh, sebut saja Mawar  anak dibawah umur yang kini mengandung enam bulan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S. Ik melalui Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) pada Polres setempat, Iptu I Putu Agus Indra Permana S. Ik membenarkan kejadian tersebut.

Saat diwawancarai diruang kerjanya, Selasa (6/6), Kasat Reskrim enggan menyebutkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan asal muasal dari korban dan pelaku dengan alasan tertentu. Yang jelas, tegasnya, pelaku sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan setelah Mawar melapor ke polisi. Senin (5/6) melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak yang didampingi oleh keluarganya.

Berdasarkan keterangan yang diutarakan korban pada petugas kepolisian, pria yang menghamilinya itu dikenal melalui media sosial facebook setahun yang lalu. Lambat laun, mereka saling kirim pesan dan akhirnya pacaran. Nah, setiap Mawar (inisial pelaku, red) meminta ketemu dirumahnya pelaku AA, pria itu selalu menolak dan menyarankan Mawar untuk ketemu diluar saja.

"Kami masih memeriksa pelaku terkait laporan Mawar," ujarnya.

Dalam laporannya, sambung Kasat Reskrim Mawar dan pihak keluarga meminta aparat agar pelaku di proses sebagai akibat dari perbuatannya itu.

"Polisi komit dan siap menuntaskan laporan ini," pungkasnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com