53 Pejabat KSB di Mutasi - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 23 Juni 2017

53 Pejabat KSB di Mutasi


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sebanyak 53 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Sumbawa Barat, Kamis (22/6) dimutasi.

Dari 53 ASN tadi,  9 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II.b, Pejabat Administrator eselon III.a sebanyak 5 orang, Pejabat Administrator eselon III.b sebanyak 4 orang, Pejabat Pengawas eselon IV.a sebanyak 31 orang dan Pejabat Pengawas eselon IV.b sebanyak 4 orang.

Usai pengambilan sumpah pelantikan, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin mengatakan bahwa tugas yang diemban saat ini baik di jabatan lama-baru ialah amanah. Jadi, amanah itu harus betul-betul dijaga dan mengerti bahwa ASN itu merupakan pelayan masyarakat.

"Mutasi ini merupakan cara untuk mencari formulasi tepat menuju good governance dan memiliki marwah dimata publik," ungkapnya.

Pada momentum itu, bupati juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya bekerja saat di posisi yang lama.

"Pejabat yang dimutasi ini dipersiapkan juga untuk pembahsan APBD-P 2017 yang rencananya usai lebaran," terangnya.
Mutasi kali ini menggeser posisi Mashur ST yang dulunya Kepala Dinas Perhubungan, saat ini menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi Keuangan dan pembangunan KSB.

Amir Husein ST yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, kini menjadi Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com