Usung Misi Balas Dendam, Tim KSB Bantai Tim Sumbawa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 14 Mei 2017

Usung Misi Balas Dendam, Tim KSB Bantai Tim Sumbawa


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Usai Mj Jereweh tim asal Kabupaten Sumbawa Barat dibantai habis oleh Black Star asal Kabupaten Sumbawa dengan skor mencolok, kali ini Assyabab tim asal KSB yang membantai Deer tim asal Kabupaten Sumbawa. 

Pada quarter pertama, tim tamu tidak bisa mengelak. Kemampuan dan skill pemain Assyabab tidak bisa dibendung. Berkali-kali mereka melakukan tembakan dua dan tiga angka. Skor akhir pun 9-13. Assyabab-tim tuan rumah unggul tipis.

Quarter kedua, para pemain Assyabab tidak lantas mengendurkan serangan. Mereka justru semakin bersemangat melancarkan serangan yang di pelopori Marwan dan juga Ghazali ke area pertahanan tim Deer asal Kabupaten Sumbawa. Skor di quarter tersebut cukup meyakinkan. Assyabab kembali menang dengan skor 13-19.

Masuk pada quarter III, tim tamu seakan ingin bangkit dan keluar dari presseru tim tuan rumah. Buktinya pun positive. Tim tamu atau Deer asal Kabupaten Sumbawa itu berhasil mendulang point. Di quarter itu, kedua tim kejar-kejaran point. Meski hingga akhir pertandingan, Assyabab unggul dengan skor tipis 23-17.

Pada quarter akhir, kedua tim meningkatkan tensi permainan. Meski hingga akhir pertandingan, tim tamu tidak mampu mengimbangi permainan yang di pragakan oleh tim tuan rumah. Skor akhir pun 19-34. Assyabab menang.

Adapun pertandingan kedua malam pada malam ini, SSS B vs Bhineka Pragas. Sedangkan pertandingan ketiga ialah, SSS C vs SMKN 1 Maluk. pertandingan ini dipimpin wasit, Yazhar Kaumi, Arianto dan Marwan Siska Ramdhan. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com