Sekda KSB Cium Rumor Pegawai Jarang Ngantor di Bulan Puasa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 31 Mei 2017

Sekda KSB Cium Rumor Pegawai Jarang Ngantor di Bulan Puasa



Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Abdul Aziz SH., MH menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (31/5) pagi tadi diantaranya Distanbunnak dan Sekwan.

Sidak orang nomor satu di tingkatan birokrasi KSB itu didampingi Asisten I  Tata Praja dan Pemerintahan, Drs. Mukhlis M. Si dan sejumlah pejabat tinggi pada Inspektorat Kabupaten (Itkab).

"Untuk itu, kami lakukan sidak ini sebagai bagian dari pembinaan aparatur sipil negara," ungkap Sekda KSB saat diwawancarai dipelataran Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan (Distanbunnak) usai sidak.

Selain penekanan agar ASN tepat waktu masuk kantor, Sekda juga mengigatkan pegawai untuk ingat dengan semboyan PDLTC yaitu PNS yang memiliki Prestasi, Dedikasi, Loyalitas  dan Tanpa Cacat Celah.

Dirinya menegaskan, pasca sidak ini, jika aparatur sipil negara tidak mau dibina, kami akan beri sangsi yang telah diatur dalam kontitusi disiplin pegawai.

"Kami harap para ASN tepat waktu dan disiplin," pungkasnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com