Paket Seragam Geratis Senilai 3 Milyar Jadi Rebutan 27 Kontraktor - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 07 Mei 2017

Paket Seragam Geratis Senilai 3 Milyar Jadi Rebutan 27 Kontraktor

Syahril ST, Kabag APLPBJP  Setda KSB

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Paket seragam sekolah senilai 3 Milyar menjadi 'rebutan' para kontraktor. 

Paket yang masuk dalam program unggulan bupati Sumbawa Barat ini,  ternyata diminati oleh banyak perusahaan lokal dan luar daerah. 

Buktinya, ada 27 perusahaan penyedia barang dan jasa telah mendaftarkan diri mengikuti proses tender paket seragam sekolah gratis tahun ajaran 2016-2017 ini. 


Hal ini diakui oleh kepala bagian Administrasi Pembangunan Layanan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (APLPBJP pada kantor Sekretaris Daerah (Setda), Kabupaten Sumbawa Barat, Syahril ST. 

Kata dia, dari 27 perusahaan yang ikut mendaftar, 20 diantaranya perusahaan lokal KSB, tujuh dari luar daerah (regional NTB).  

"Paket pengadaan seragam sekolah tahun anggaran 2016-2017 ini, anggarannya mencapai Rp. 3 miliar lebih," sebut Syahril yang di dampingi Kasubag APLPBJP , Mustakim SE. 

Menurutnya, paket ini menjadi prioritas, sehingga harus segera ditender agar pemenangnya bisa langsung bekerja memenuhi target. 

Paket ini menjadi prioritas,  sehingga harus segera dikerjakan oleh pemenang tender agar para pelajar penerima segaram gratis bisa langsung menggunakannya.   

"Insya Allah, kami targetkan sebelum bulan ramadhan sudah ada perusahaan pemenangnya," tandas Syahril yang langsung di amini oleh Mustakim.

Pemenang dari pengadaan tersebut akan di umumkan melalui situs resmi APLPBJP Sumbawa Barat,  dan melalui papan informasi manual sebagai azas transparansi.

"Paket pengadaan ini,  satu diantara puluhan paket yang menjadi prioritas pemerintah daerah, sehingga harus segera dirampungkan," pungkasnya. (jon) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com