KNPI Gelar Lomba Gendang Sahur Berhadiah 7 Juta - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 27 Mei 2017

KNPI Gelar Lomba Gendang Sahur Berhadiah 7 Juta



Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Bagi warga atau komunitas yang biasanya menggelar kegiatan sahur ramadhan, maka ramadhan kali ini dapat mempersiapkan diri. Sebab, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cabang Sumbawa Barat akan memperlombakan kegiatan yang di berinama Festival Sahur Kreatif Islami. Tidak tanggung-tanggung, lomba gendang sahur ini  berhadiah total mencapai  7 Juta ripiah. .

Hal tersebut disampaikan oleh ketua KNPI KSB, Trisman ST.,MP pada media yang ditemui diruang kerjanya. 
Trisman ST MT, Ketua KNPI KSB

"Lomba ini untuk menggairahkan bulan suci Ramadhan dan mengarahkan komunitas gendang sahur memenuhi unsur estetika dan etika," ungkapnya.

Ia menjelaskan, belajar dari tahun sebelumnya, komunitas atau warga yang gemar melakukan gendang sahur itu tidak mencerminkan etika. Mereka melakukan gendar sahur tanpa mengenal waktu. Misalnya, jam 00.13 padahal masyarakat sedang beristrahat.

"Dalam waktu dekat, kami akan komunikasi dengan lurah, kepolisian dan Pol PP terkait kegiatan pada serba-serbi ramadhan," terangnya.

 

Mengenai jumlah kelompok, tambah Trisman tergantung hasil pertemuan dengan para lurah dalam waktu dekat.

"Mereka yang persiapkan jumlah tim tiap kelurahan," demikian Trisman. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com