Gipsy Cup, SSS Taklukkan Bhineka Pragas - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 15 Mei 2017

Gipsy Cup, SSS Taklukkan Bhineka Pragas


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Klub Semangat Sinar Surya (SSS) Sumbawa Barat berhasil melibas habis  Bhineka Pragas Sumbawa dengan empat quarter sekaligus.

Diquarter pertama, SSS menang dengan skor meyakinkan 10-3, dan quarter kedua, SSS semakim menggila. Buktinya mereka mendulang point yang cukup memuaskan melalui tembakan dua angka dan tiga angka. Kedua tim menyudahi quarter tersebut dengan akor 25-20. Tim tuan rumah masih unggul.

Quarter ketiga,  permainan semakin seru. Lagi-lagi SSS memimpin dengan skor 35-20, dan  quarter akhir, SSS semakin menggila dan menutup pertandingan dengan skor telak 43-23.

Dipertandingan malam yang sama, SSS D vs SMKN 1 Maluk juga di menangi oleh tim SSS D.

Pada quarter I, SSS D memggunakan kostum hijau kombinasi putih menyudahi perlawanan sengit SMKN 1 Maluk dengan skor tipis 4-2. Sedangkan di quarter II, SMKN 1 Maluk berhasil lead dan membalikan keadaan menjadi 8-9. Begitu juga dengan quarter III, SMKN 1 Maluk masih memimpin dengan skor penutup 16-19.

Quarter akhir itu terjadi kejar-kejaran point. Hingga akhir SSS D berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 28-26. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com