Gipsy Cup. Satu Tim Kuat KSB Gugur - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 17 Mei 2017

Gipsy Cup. Satu Tim Kuat KSB Gugur

Suasana Pertandingan Club Gipsy B Melawan SSS A

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Berakhir sudah kiprah klub Gipsy A Sumbawa Barat pada open tournament Gipsy Cup I 2017 ini. Club yang pernah juara di berbagai event basket ini  tumbang ditangan Hoi-Hoi klub asal Kota Mataram.

Gipsy yang turun dengan kekuatan penuh harus mengakui kehebatan tim asal kota Mataram itu. Tim tangguh KSB ini  dibuat tak berkutik oleh tim Kota Mataram. 

Hoi-Hoi pun unggul jauh disetiap quarter. Kekalahan telak terjadi di quarter II, 38-15, quarter III, 53-24 dan quarter IV dengan skor 76-44.

Keberhasilan tim asal ibu kota NTB itu berkat sumbangsih besar pemain nomor punggung 2 Angga dan Bisma nomor punggung 12, serta kegesitan dari  Chiko nomor 22 dalam kemampuannya mengatur serangan.

Dipertandingan partai sebelumnya, Lacuste klub asal Lombok Timur vs AK 47 asal Kabupaten Sumbawa di menagi oleh Lacuste.

BBC Polres vs Patriot UTS di menangi Patriot UTS. Matrix Dompu vs SSS D, di menangi oleh Matrix Dompu. MBC Maluk vs BBC Lotim dimenangi oleh BBC Selong dengan skor 40-39.

Sedangkan pertandingan yang baru saja usai mempertemukan di tim favorite juara ialah Gipsy B vs SSS A di menangi oleh Gipsy B dengan empat quarter sekaligus.

Di quarter I, Gipsy B menang dengan skor 9-7. Quarter II, 23-15, quarter III, 33-25 dan quarter IV dengan skor 44-37. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com