Gipsy Cup, Black Star Bantai Mj Jereweh - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 14 Mei 2017

Gipsy Cup, Black Star Bantai Mj Jereweh



Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Black Star vs Mj Jereweh menjadi partai pembuka pada event basket ball Gipsy Cup I 2017.  Team tuan rumah MJ Jereweh dibantai habis oleh Black Star asal Sumbawa dengan skor 33-9.

Sejak jump ball pada quarter I, tim tamu (Black Star) langsung memimpin melalui aksi lay up Yudi setelah Odang berhasil mengalahkan pemain Mj Jereweh pada saat jump ball.

Pada quarter tersebut, kedua tim saling menyerang. Terbukti point saling kejar mengejar. Skor akhir quarter tersebut 9-2. Black Star unggul.

Masuk di quarter II, kedua tim menaikan tensi permainan. Terbukti, tercatat 11 pelanggaran terjadi di quarter tersebut. Pada quarter itu, pemain seakan konsentrasinya hilang akibat permainan yang mulai menjurus kasar.

Menjelang berakhirnya quarter II yang menyisahkan lima menit lagi, tim Black Star melakukan tim out untuk perbaikan strategi. Tensi permainan mulai redah dan pemain mulai fokus dan berani melakukan tembakan ke ring bahkan dari garis tree point. Lagi-lagi tim tamu menunjukkan keperkasaanya. Beberapa pemain Black Star berkali-kali melakukan shoot dan hasilnya nemuaskan. Skor akhi 19-4. Black Star unggul.

Pada kuarter III, pemain Black Star seakan diatas angin. Aksi menerobos pertahanan Mj Jereweh yang dipragakan oleh nomor punggung 7 atas nama Opa yang memiliki postur tubuh mungil seakan merubah riuh permainan. Skor permainan hingga quarter III usai 23-8. Black Star menang.

Di quarter IV atau akhir, tim tamu memporak porandakan pertahanan Mj Jereweh. Pada quarter tersebut, Black Star hanya memberikan point 1 angka pada Mj Jereweh. Black Star menutup quarter tersebut dengan skor 33-9.

Secara otomatis, Mj Jereweh dipastikan gugur. Sedangkan Black Star langsung menunggu lawan di perdelapan final. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com