Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah SMPN 6 Seteluk - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 26 Mei 2017

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah SMPN 6 Seteluk


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. H. W Musyafirin melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Mushallah Nurul Yakin untuk SMPN 6 Seteluk yang terletak di Desa Meraran, Kecamatan Seteluk, Jum'at (26/5) pagi tadi.

Kegiatan peletakkan batu pertama tersebut di hadiri oleh sejumlah  kepala SKPD. Diantaranya Sekretaris Dinas Sosial, Manurung S. Pd. Plt Kepala Dinas Pol PP, Agus Hadnan S. Pd. Asisten I, Drs. Mukhlis M. Si hingga Dirut PDAM KSB, Bambang ST. Pengawas pendidikan dan juga komite sekolah.

Kepala sekolah setempat, Janaruddin S. Pd dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Mushallah dipandang penting agar selaras dengan Perda nomor 4 tahun 2009 tentang penataan pembinaan iman dan takwa baik di tengah masyarakat dan sekolah.

"Alhamdulillah, dengan terbangunya Mushallah ini dapat meningkatkan amal ibadah murid sekolah dan guru," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, kepala sekolah SMPN 6 Seteluk melaporkan sejumlah kegiatan sekolah yang telah di laksanakan dan menyinggung soal permintaan perluasan area sekolah.

"Terima kasih pak Bupati sudah mau menyimpatkan diri meletakkan batu pertama pembangunan Mushallah," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati KSB dalam prakatanya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi memberikan sumbangsi anggaran. Dirinya berjanji pada panitia pembangunan Mushallah, kalau panitia mendapatkan sumbangan dari wali murid dan pihak lainya-misalnya terkumpul Rp. 10 juta dan habis digunakan sementara Mushallah belum rampung, pribadi saya siap menyumbang dua kali lipat dari itu.

"Kalau mereka Rp 20 juta, saya akan nyumbang Rp 40 juta," sebutnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com