Bupati KSB Desak Sekolah Segera Sampaikan SPM - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 12 Mei 2017

Bupati KSB Desak Sekolah Segera Sampaikan SPM

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir  H.W Musyafirim MM 

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr H. Musyafirin mendesak semua sekolah untuk menyampaikan profil sekolah karena menyangkut penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) pendidikan.

"Kami sudah alokasikan anggaran untuk SPM Dikdas senilai 17 Milyar di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni tahun 2017,  dan akan dialokasikan lagi pada APBD Perubahan sehingga nilainya mencapai 24 milyar," ujar bupati  yang diwawancarai usai upacara peringatan Hardiknas 2017 di halaman Kantor Bupati.

Terkait anggaran yang nominalnya mencapai Rp 24 Milyar itu, sambung Bupati, dirinya telah menyampaikan amanat kepada Sekretaris Daerah agar anggaran tersebut masuk dalam postur anggaran perubahan. 

"Target kami, tahun 2017 ini semua SPM pendidikan dasar dan menengah terpenuhi," terangnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com