ASDP Kayangan-Poto Tano Tambah Kapal Jelang Arus Mudik - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 02 Mei 2017

ASDP Kayangan-Poto Tano Tambah Kapal Jelang Arus Mudik


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Kepala Angkutan Sungai Danau Penyebrangan (ASDP) jalur Poto Tano-Kayangan, Alvius D Bago menyatakan, pihak akan mengoperasikan 22 unit kapal jelang puncak arus mudik lebaran tahun 2017 ini. Artinya, ada penambahan armada yang sebelumnya di kerahkan 19 unit saja.

Hal tersebut dikatakannya saat dikonfirmasi media, via seluler, Selasa (2/5) siang tadi. "Penambahan armada  untuk mempermudah pemudik segera sampai tujuan dan tidak lagi terlihat adanya calon penumpang menumpuk di terninal penyebrangan," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, layak adanya penambahan armada karena biasanya, jelang mudik lebaran, tidak hanya calon pemudik yang bergerak, melainkan sektor ekonomi juga bergerak terutama kendaraan suplay barang seperti pakaian maupun furniture dari kota-kota besar masuk ke pulau sumbawa.

"Dengan adanya penambahan armada, pelayanan terhadap peyebrangan menjadi lancar dan pemudik pun merasa puas," demikian Alvius. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com