Wadduhhh, Gara-Gara Kamar Mandi, Gedung Baru Dewan Belum Digunakan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 19 April 2017

Wadduhhh, Gara-Gara Kamar Mandi, Gedung Baru Dewan Belum Digunakan



Gedung baru yang belum mau ditempati


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) – Pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbawa Barat  meninggalkan masalah.  Akibat pekerjaannya belum rapung, gedung ini belum mau ditempati.

Gedung lantai dua yang dibangun dengan dana milyaran rupiah ini, ternyata belum mau ditempati karena kamar mandinya belum selesai dikerjakan.  

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD KSB, Muhammad Nasir ST.,MM pada media,  "Ini kendalanya mengapa belum bisa di tempati. Kalau menyangkut air dan listrik, semuanya sudah ready, tapi kamar mandinya belum selesai" ungkapnya saat di wawancarai diruang kerjanya.

Pengerjaan 29 kamar mandi dengan fasilitas lengkap itu, terangnya merupakan paket tambahan yang di anggarkan melalui APBD 2017. Sedangkan gedungnya di anggarkan tahun 2016 lalu.

"Paling telat, sebelum Bulan Suci Ramadhan, gedung itu kami duduki," imbuhnya.

Untuk diketahui, di gedung berlantai dua itu, setiap anggota dewan akan memiliki ruangan masing-masing dan di beri kebebasan untuk mewarnai sesuai warna dasar partai politiknya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, dengan terpakainya gedung megah itu, masyarakat maupun konstituen dengan mudah bertemu dengan anggota dewan. Selama ini, ketika ada tamu,  anggota dewan sering menggunakan ruang fraksi.

"Kami akan dorong rekanan untuk segera merampungkan pekerjaannya," pungkas Nasir. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com