Ternyata Putri Indonesia Pernah Mandi di Air Terjun Agal - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 03 April 2017

Ternyata Putri Indonesia Pernah Mandi di Air Terjun Agal

Bunga Jelitha Ibrani Saat Mandi Di Air Terjun Agal

Sumabawa Besar, (Sumbawakini)--Siapa yang menyangka jika pemenang putri Indonesia ke 21 tahun 2017 ini, pernah datang dan mandi di air terjun Agal desa Merente, Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. 

Bunga Jelitha Ibrani namanya. Gadis cantik yang pada tanggal 31 Maret lalu terpilih sebagai putri indonesia mewakili DKI Jakarta 5 ini, ternyata pada tahun lalu pernah mandi di air terjun kebanggaan pulau Sumbawa ini. 

Gadis berparas cantik ini, saat itu datang dalam rangka mengisi acara salah satu televisi swasta dalam acara 'para petualang cantik'. Ia ditemani salah seorang rekannya yang juga berparas cantik. 

Bunga Jelitha Ibrani, gadis dengan tinggi badan 180 cm ini, sebelumnya dikenal sebagai model papan atas negeri ini, berbagai event kontes kecantikan sudah ia lalui.  

Namun baru di tahun 2017 ini, dia terpilih sebagai wanita tercantik dan akan mewakili indonesia di ajang miss univese mendatang. 

Bagi kaum hawa yang ingin mengikuti jejak Bunga Jelitha Ibrani, apa salahnya untuk mencoba mandi di air terjun Agal, karena air terjun ini dipercaya bisa membuat kulit anda putih bercahaya. Selamat mencoba.  (jos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com