Polres KSB Kembali Amankan Puluhan Botol Miras - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 27 April 2017

Polres KSB Kembali Amankan Puluhan Botol Miras

Kompol Edi Susanto Kabag Ops Polres KSB

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)
-- Puluhan botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis berhasil di amankan oleh jajaran polres Sumbawa Barat, tadi malam di tiga kecamatan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S.Ik melalui kepala bagian Ops polres setempat, Kompol Edi Susanto S. Sos membenar prihal tersebut.

Ia memaparkan, tiga lokasi yang disisir masing-masing, Kecamatan Taliwang, Maluk dan Sekongkang. Untuk di kecamatan Taliwang, berhasil diamankan 11 botol bir bintang di kios milik warga kelurahan Sampir berinisial  A. 

Di Kecamatan Sekongkang, anggota polsek setempat berhasil menyita puluhan botol miras dari hotel Santai Bungalows sebanyak 3 dos bir,  Restaurant Lisa's Ganden, sebanyak 1 dos bir bintang ukuran besar sebanyak 24 botol besar dan  12 botol kecil.

Terakhir di Hotel Baha-baha sebanyak 15 botol. Sedangkan untuk kecamatan Maluk, polsek setempat berhasil mengamankan 12 botol miras jenis tuak dan 24 botol miras jenis brem dari tangan JM.


Operasi Pekat kali ini, dari tangan warga berinisial AW, polisi juga mengamankan dan 4 jeringen ukuran lima liter berisi miras tradisional, 6 botol tanggung miras jenis moke dan tiga jerigen bekas isi miras brem.

"Baru dua hari operasi pekat ini berjalan, terbilang dua ratus botol lebih,  miras berbagai jenis diamankan polres," imbuhnya.

Ia menambahkan, meski berhasil mengamankan ratusan botol miras, pihaknya akan terus melakukan operasi apalagi ini menjelang masuknya bulan suci ramadhan.

"Kami akan sikat penyakit masyarakat. Togel, miras, curat, curas hingga curanmor," ungkapnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com