PKPI Belum Nyatakan Sikap Dukungan Cagub NTB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 13 April 2017

PKPI Belum Nyatakan Sikap Dukungan Cagub NTB

Andi Laweng Ketua DPP PKPI NTB

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Nusa Tenggara Barat, Andi Laweng SH MH menegaskan, partinya belum menyatakan sikap terhadap siapa saja calon gubernur dan wakil gubernur yang akan di usung.

Hal tersebut di lontarkannya pada media, Rabu (12/4) usai menerima dua konsultant JICA. Kendati masih pada sikap memantau setiap detik perkembangan dan gejolak politik, ketua DPP PKPI NTB itu mengakui sudah ada tiga bakal calon yang merapat dan intens membangun komunikasi politik.

Pria yang kini menjadi anggota DPRD KSB itu menegaskan pihaknya welcome pada semua bakal calon. Bahkan, dirinya siap menghibahkan partainya itu kepada bakal calon yang memiliki kans besar untuk menang. Apa yang kami suarakan ini, sambung Andy Laweng merupakan perwakilan dari survey internal. Sebab, PKPI tengah mensurvey siapa saja yang paling kuat dari semua figur yang sudah menyatakan diri untuk maju.

"Kalau hasil survey nantinya menyebutkan bakal calon atas nama Z atau D misalnya, maka itu akan kami dukung," paparnya.

Yang jelas, tandas Andy figur yang idamkan oleh PKPI ialah ada kolaborasi pulau sumbawa dan pulau lombok. Artinya, ada keterwakilan dari tiap etnis dan suku.

"Kita tunggu saja tanggal mainnya. Tidak menutup kemungkinan PKPI akan memunculkan kadernya sebagai calon bahkan menjadi poros baru politik merebut kursi DR 1," demikian Andi. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com