Pidato Kemenangan, Prabowo: Selamat Anies-Sandi, Kemenangan Ini untuk Rakyat Jakarta - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 19 April 2017

Pidato Kemenangan, Prabowo: Selamat Anies-Sandi, Kemenangan Ini untuk Rakyat Jakarta




Jakarta, (Sumbawakini) - Ketua Umum Partai Gerindra mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta periode 2017-2022. 

Hal tersebut diungkapkannya lantaran telah mendapat data hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan yang diusungnya, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

"DKI Jakarta mendapat gubernur dan wakil gubernur baru. Saya mendapat kehormatan untuk mengucapkan selamat pada Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, ini kemenangan seluruh rakyat Jakarta," ujar Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). 

Prabowo mengatakan, kemenangan tersebut tak lepas dari dukungan tokoh-tokoh nasional, di antaranya Presiden PKS Sohibul Iman, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan beberapa tokoh lainnya. 

Sebelumnya diberitakan, dari hasil hitung cepat LSI, telah menerima sebanyak 70% data yang telah diperoleh di lapangan. Hasilnya, ia mengungkapkan bahwa pasangan Anies-Sandi unggul diangka 54% hingga 55% mempecundangi pasangan petahana yang hanya meraup suara 46% hingga 45% suara.(Oz-Sk1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com