Nasabah Bank Dirampok di Alas Barat, 45 Juta Melayang - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 12 April 2017

Nasabah Bank Dirampok di Alas Barat, 45 Juta Melayang

Ilustrasi Perampokan Nasabah Bank

Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Kasus perampokan nasabah Bank kembali terjadi. Kali ini menimpa Mahsun Ismail warga Kokar Lian, desa Samarekat, kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat.

Kasus perampokan ini terjadi Senin (10/4) lalu di sekitar tanjakan Batu Buring, desa Labuhan Mapin, Alas Barat. Saat itu, korban yang berprofesi sebagai pengusaha jagung, baru saja mengambil uang di Bank BRI  Alas.

Sesampainya di tanjakan Batu Buring sekitar pukul 12.45 Wita, korban yang saat itu menggunakan sepeda motor, di pepet oleh dua sepeda motor jenis visen yang dikendarai empat orang pelaku. Korban  langsung ditendang hinga terjatuh.

Saat korban terjatuh, keempat pelaku langsung menodongkan sebilah parang ke tubuh korban. Keempat pelaku langsung meminta uang yang dibawa korban, yang dibungkus dalam kantong plastik.

Korban yang terancam tidak bisa berbuat apa-apa, dan langsung menyerahkan kantong plastik yang di dalamnya terdapat uang tunai sebesar Rp 45 Juta, buku tabungan dan HP.

Kapolsek Alas Barat, Iptu Komang Oka saat dikonfirmasi Rabu (12/4) membenarkan kejadian ini. Menurutnya, saat beraksi pelaku menggunakan helm tertutup dan mengendarai dua sepeda motor jenis visen warna hitam dan merah.

Saat ini polisi tengah melakukan penyidikan, untuk mengungkap para pelaku "ciri pelaku sudah kami kantongi, sekarang sedang dilakukan pengejaran," ujarnya. (cep)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com