Hingga Hari Ke 25 Jenazah TKW Asal KSB Belum Dipulangkan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 09 April 2017

Hingga Hari Ke 25 Jenazah TKW Asal KSB Belum Dipulangkan

 
Suami dan Anak Almarhummah Rina Khaerunnisa
Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Jenazah Rina Khaerunnisa (32), Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, yang meninggal Abu Dhabi hingga kini belum berhasil dipulangkan.

TKW asal desa Tepas Sepakat, kecamatan Brang Rea, yang meninggal akibat sakit, hingga memasuki hari ke 25, masih tertahan di negara tersebut.

Sudirman (33), suami almarhummah, kepada Sumbawakini.com mengaku sangat berharap jenazah istrinya dapat dipulangkan ke tanah air untuk di makamkan di kamapung halamannya.

“Sudah 25 hari kami menunggu,  tapi belum ada tanda-tanda jenazah istri saya dikirim ke Indonesia,” sebutnya.

Sudirman mengaku kecewa, lantaran pemerintah indonesia dalam hal ini kementerian luar negeri dan kementerian tenaga kerja terkesan lamban dan lepas tangan terhadap nasib warganya.

Ayah dua orang anak hasil dari perkawinannya dengan almarhumah ini sangat berharap pemerintah dapat membantu pemulangan istrinya.

Seperti diberitakan, Rina Khaerunnisa berangkat ke Timur Tengah pada bulan Oktober 2016 lalu melalui salah satu perusahaan pengerak tenaga kerja. 

Rina tiba-tiba dikabarkan meningga karena penyakit yang dideritanya. (dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com