Hindari Kambing, Mobil Ranger Masuk Jurang Sedalam 10 Meter - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 07 April 2017

Hindari Kambing, Mobil Ranger Masuk Jurang Sedalam 10 Meter

Mobil Derek Tengah Mengevakuasi Mobil Ranger


Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Gara-gara menghindari kambing, mobil ranger yang dikemudikan Yudi, nyemplung kedalam jurang sedalam 10 meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, penumpang dan sopir hanya mengalami luka lecet

Dari keterangan Yudi, pengendara ranger dengan nomor polisi  KT 8696 LE, saat itu dia bersama istri dan anaknya tengah dalam perjalanan dari Kecamatan Jereweh menuju kota Taliwang.

ketika sampai di sekitar daerah pasir putih, atau setelah dermaga Labuhan Lalar, tiba-tiba melintas beberapa ekor kambing ditengah jalan. Rupanya pengendara langsung panik dan mobil oleng tak terkendali hingga masuk kedalam jurang sedalam kurang lebih 10 meter.

"Alhamdulillah, kami semua selamat, anak dan istri saya  hanya lecet-leceit kecil dan sekarang sedang dirawat di Puskesmas," ujar Yudi kepada Sumbawakini.com

Akibar kecelakaan tunggal ini, suasana disekitar TKP menjadi ramai dan sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Usaha evakuasi mobil ranger berwana putih ini sempat menjadi tontonan warga. Setelah bekerja kurang lebih tiga jam, polisi dibantu warga dan petugas mobil derek akhirnya berhasil mengangkat mobil naas ini ke atas jalan raya. (jay)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com