Bupati KSB Lepas 12 Atlet Motor Cross - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 05 April 2017

Bupati KSB Lepas 12 Atlet Motor Cross


Altet Motor Cross KSB Siap Berlaga di Kejurnas Seri II


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin MM melepas 12 atlet motor cross KSB yang akan berlaga pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) Motor Cross seri II yang berlangsung di Jembrana, Bali pada 6-7 April 2017 mendatang.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) KSB, Amiruddin Embeng dalam laporannya mengatakan, ke-12 atlet itu akan tampil di berbagai kategori kelas, diantaranya, kelas 50 cc, 65 cc untuk grash track dan kelas bebek modifakasi senior.

"Pada seri pertama yang digelar di Praya, Loteng croser-croser kita menempati posisi terbaik," ujarnya. 

Karena berhasil menorehkan prestasi gemilang dan rajin mengikuti pertandingan.  KSB menempati posisi teratas dengan point tertinggi untuk wilayah regional Bali, NTT dan NTB.

Ketua IMI KSB Menerima Dana Pembinaan Dari Bupati

"Kalau kami berhasil lagi, Insya Allah, seri III akan kami tarik untuk digelar di  KSB,"sebut Embeng.

Ia berharap agar Pemkab dapat mendukung dan memberi support kepada pengurus IMI dan juga para atlet.

Sementara itu, Bupati KSB DR. Ir. H. W Musyafirin MM pada sambutan pelepasan mengatakan,  pihaknya siap mensupport para atlet  kejurnas Motor Cross seri II. Bupati berharap agar atlet dapat memberikan yang terbaik untuk daerah.

"Kami berterima kasih kepada IMI KSB karena sudah membina atlet apalagi sudah mampu menorehkan prestasi," terangnya.

Usai sambutannya, bupati menyerahkan bantuan kepada IMI KSB sebesar Rp 15.000,000, sebagai dana operasional termasuk pembinaan atlet. 

"Kami harap ini dapat di pergunakan tepat sasaran," ujar bupati. 

Untuk di ketahui, pelaksanaan kejuaraan nasional motor cross untuk wilayah III, Seri pertama di Praya Lombok Tengah. Seri ke II di Jembrana, Bali. Seri III di Bima dan Seri IV di NTT. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com