Besok, Gubernur NTB Sampaikan Ceramah Isra Mi'raj di Masjid Agung KSB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 27 April 2017

Besok, Gubernur NTB Sampaikan Ceramah Isra Mi'raj di Masjid Agung KSB

Fud Syaifuddin ST, Wabup KSB
j
Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru H. Zainul Majdi akan menyampaikan ceramah di Masjid Agung Darussalam, Jum'at (28/4) besok.

Prihal tersebut di sampaikan oleh wakil bupati kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST pada media, pagi tadi.

Wabup mengatakan, Gubernur akan menyampaikan ceramah tentang bagaimana kita memaknai peringatan isra mi'raj ini dipadukan dengan konsep pembangunan.

"Kalau tidak ada aral melintang, Insya Allah beliau Tuang Guru Bajang  akan tiba di Bumi Pariri Lema Bariri ini hari ini juga," ungkapnya.

Pemkab Sumbawa Barat, sambung Fud sengaja mengundang Tuan Guru Bajang sebagai penceramah karena alasan kefigurannya yang cocok. Seorang ulama dan pernah mengenyam pendidikan di negara Timur Tengah dan juga politisi yang kini memimpin Provinsi Nusa Tenggara Barat.

"Ada ribuan yang akan hadir di acara itu mengigat semua lapisan masyarakat di undang, Ormas islam, tokoh agama, tokoh masyarakat tak terkecuali dari kalangan birokrat," pungkasnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com