Anis-Sandi Unggul di TPS Djarot - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 19 April 2017

Anis-Sandi Unggul di TPS Djarot



Jakarta, (Sumbawakini) - Penghitungan suara di TPS 08, Jalan Guru Mughni, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, tempat calon wakil gubernur petahana Djarot Saiful Hidayat mencoblos, telah selesai digelar. Hasilnya, justru kubu lawan yang menang.

Hasil penghitungan, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh 107 suara. Sementara pasangan rival Anies Baswedan - Sandiaga Uno memperoleh angka cantik, 212 suara.

Warga Kuningan Timur serempak mengucapkan Alhamdullilah saat pengumuman dibacakan. Mereka puas karena 'jagoan' mereka menang pada putaran kedua.

"Alhamdulilah senang, harapannya di semua TPS di Jakarta menang. Semoga tidak terjadi kecurangan pada pilkada kali ini dan berlangsung damai," seorang warga bernama Rahayu, Rabu (19/04/2017).

Untuk diketahui, total pencoblos di TPS 08 sebanyak 320 orang. Satu suara di antaranya tidak sah.

Pada Pilkada Putaran pertama, pasangan Anies-Sandi yang terkenal dengan jargon OK Oce, juga menang di TPS Djarot. (Oz-SK1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com