Akibar Angin Kencang Pohon Samping Kejaksaan Sumbawa Tumbang dan Menimpa Warung - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 02 April 2017

Akibar Angin Kencang Pohon Samping Kejaksaan Sumbawa Tumbang dan Menimpa Warung

Pemilik Warung Mengevakuasi Barang Dagangannya

Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Akibat angin kencan dan hujan lebat, pohon besar disamping kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, tumbang dan menimpa warung milik warga. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi Minggu (2/4) petang ini, namun warung dan tembok kantor kejaksaan rusak parah. 

Menurut saksi mata, Elly Efendi yang juga pemilik warung menyebutkan, saat hujan lebat dan angin kencang, pohon besar itu tiba-tiba tumbang dan menimpa warung miliknya. 

Saat kejadian, istrinya tengah berada di dalam warung. "Untung istri saya berhasil menyelamatkan diri," ujarnya. 

Beberapa saat sebelum pohon menimpa warungnya, terdengar suara gemuruh dan tanah disekitar warung bergerak. melihat keadaan ini, istri saya langsung menyelamatkan diri keluar dari warung dan berlari ke tengah jalan, ungkap Elly.

Selain memporak-porandakan warung, pohon tumbang ini juga mengakibatkan tergganggunya arus lalu lintas dijalan Duriang. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com