Wow !!!, Diduga Mendapat Kekerasan, Dua Gigi Tahanan Copot - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 11 Maret 2017

Wow !!!, Diduga Mendapat Kekerasan, Dua Gigi Tahanan Copot

Kapolda NTB, Brigjen Pol  Firli


Sumbawa Barat, (Sumbawakini. com) --  Seorang tahanan di Kota Mataram diberitakan menerima prilaku kekerasan dari oknum polisi setempat. Akibatnya, dua buah giginya lepas.

Hal tersebut mencuat saat Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Firli M.Si memberikan arahan pada anggota Polres KSB, di Markas Komando Polres Sumbawa Barat.  

"Baru-baru ini, saya mendapatkan laporan dari Kabid Propam di Mataram, ada tahanan yang di duga mendapat perlakuan kekerasan," ujar Kapolda NTB itu.

Kata Firli, dirinya  belum mengetahui dengan jelas tahanan ini mendapatkan kekerasan seperti apa, hingga dua giginya rontok.  

"Saya minta, anggota yang melakukan kekerasan terhadap tahanan periksa Karena  itu tindak pidana," tegas Kapolda.

"Itu termasuk penganiayaan berat. dua gigi lepas, penganiayaan berah tuh," sebut mantan ajudan Wakil Presiden Bidiono. (Jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com