Tiga SKPD Dipanggil Komisi III - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 01 Maret 2017

Tiga SKPD Dipanggil Komisi III

Rapat Dengan Pendapat Komisi III DPRD KSB

Sumbawa Barar, (Sumbawakini) -- Dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi pengawasan, Anggota DPRD melalui Komisi III memanggil tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Sumbawa Barat dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). 

"Betul. Kami panggil tiga SKPD hari ini dalam rangka Rapat Dengar Pendapat, yaitu Dinas Perhubungan, Bappeda dan DPMPTSP serta PDAM," terang Ketua Komisi III, Dinata Putrawan ST pada media, Rabu (1/3) pagi tadi.

Untuk Dinas Perhubungan, Komisi III mempertanyakan terkait kesiapan umun rencana operasi Dermaga Labuan Lalar yang diberitakan pada pertengahan tahun 2017 ini segera di operasikan untuk bongkar muat batu bara sesuai keperluan dari PLTU Kertasari.

"Kami akan tanya hingga detail. Agar kedepannya, dermaga ini beroperasi dengan baik," bebernya.

Untuk Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP)  dan Bappeda Litbang, Kami (anggota komisi III. red) akan menanyakan tentang progress revitalisasi investasi di KSB.

"Kita ingin dalami sejauh mana realisasi investasinya dan mengetahui apa kendala jika belum juga beroperasi," imbuhnya.

Terakhir, Anggota komisi III akan memanggil PDAM terkait pelayanan air bersih pada masyarakat. Selain itu, tandas Dinata, masyarakat juga menanyakan pelayanan yang di berikan oleh PDAM.

"Semua agenda pemanggilan itu kita laksanakan secara paralel hari ini," pungkasnya seraya mengatakan apapun hasil RDP ini akan kita publikasikan. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com