Team Pencarian Sisir Pantai Batu Payung - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 21 Maret 2017

Team Pencarian Sisir Pantai Batu Payung

Team SAR Mataram Melakukan Pencarian

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Team gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbawa Barat, Badan SAR Nasional Mataram, TNI-Polri, keluarga korban dan masyarakat, Selasa (21/3) melakukan pencarian korban hilang saat memancing ikan Senin Malam (20/3).

Dua perahu karet dan sejumlah sampan nelayan mengitari seputar pantai Batu Payung desa Kertasari kecamatan Taliwang.

Pencarian dilakukan dengan dua cara, melalui laut dan menyusuri sepanjang pantai. Hujan besar dan gelombang tinggi, tidak menyurutkan semangat mereka untuk melakukan pencarian.

Kepala BPBD KSB, Drs H. Hamzah dilokasi mengatakan, team terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan. "Kita melakukan pencarian disekitar lokasi korban memancing," ujarnya.

Dalam pencarian ini BPBD dibantu oleh team SAR Mataram yang tiba dilokasi sejak Selasa pagi tadi. Team SAR datang dengan membawa satu perahu karet dengan peralatan menyelam lengkap. "Ada enam anggota team SAR yang datang membantu pencarian," sebutnya.

Dari pantauan Sumbawakini di lokasi, pencarian ini juga melibatkan sejumlah anggota TNI-Polri warga masyarakat dan keluarga korban.

Camat Taliwang beserta beberapa anggotanya terlihat sibuk membagikan nasi bungkus kepada team yang sejak pagi tadi melakukan pencarian.


Seperti diberitakan, Mansyur (40) warga Lingkungan Kenangan kelurahan Arab Kenangan, Taliwang hilang saat memancing ikan ditebing pantai Batu Payung desa Kertasari Senin malam tadi.   (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com