Tauran di KTC Berawal Dari Permasalahan di Facebook - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 11 Maret 2017

Tauran di KTC Berawal Dari Permasalahan di Facebook

Pelaku Tauran Saling Kejar

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Penyebab tauran yang terjadi di depan gerbang KTC, Sabtu (11/3) sore ternyata berawal dari permasalahan di Facebook.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang anggota Polsek Taliwang menyebutkan, Korban bernama Alfian, 16 tahun warga kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat.

Korban mengalami luka di pelipis kanan, dahi bagian kiri benjol dan luka gores pada pipi sebelah kanan akibat dikeroyok pelaku.

Dari sumber tadi diketahui, dua orang yang diduga pelaku pengeroyokan sudah diamankan di Polsek Taliwang, masing-masing berinisial Ag (16)  dan Im (16), keduanya ternyata pelajar Sekolah Menengah Pertama di salah satu SMP yang ada di Kota Taliwang.

Perkelahian ini terjadi sekitar pukul 18.30,  dimana korban saat itu tengah nongkrong  bersama beberapa temannya di KTC. Tanpa diduga, pelaku yang datang bersama beberapa temannya langsung menyerang korban dan teman-teman korban. 

Karena kalah jumlah, korban bersama teman-temannya langsung kabur menyelamatkan diri masing-masing. Naas, Alfian berhasil dikejar kelompok pelaku dan dihajar hingga babak belur.  (jay)

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com