Sahril : Masih Banyak SKPD Belum Serahkan RUP - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 06 Maret 2017

Sahril : Masih Banyak SKPD Belum Serahkan RUP

Syahril ST


Sumbawa Barat, (Sumbawa kini)--Administrasi Layanan Pengadaan Barang/Jasa (BAPLP) Setda Sumbawa Barat, kembali mengigatkan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  yang belum menyerahkan Rancangan Umum Pengadaan (RUP).

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Setda Sumbawa Barat, Syahril, ST menerangkan bahwa, pihaknya sudah beberapa kali melayangkan surat kepada SKPD, agar segera menyerahkan RUP.

Tetapi,dari 39 SKPD yang ada,termasuk didalamnya Kecamatan,baru 18 SKPD dan 2 Kecamatan sudah menyerahkan RUP tadi. Padahal RUP sangat penting untuk proses pengumuman hasil lelang.

Jika terjadi keterlambatan pada penayangan RUP ini, tentu akan memperlambat pelaksanaan kegiatan pemerintah, " Kami kembali bersurat keseluruh SKPD supaya menyerahkan rancangan umum pengadaannya hingga akhir bulan Maret ini." ujarnya.

persyaratan kelengkapan administrasi proyek yang akan dilelang,SK PPK, RAB, Gambar, Spek, Kerangka Acuan Kerja (KAK) baik konstruksi maupun konsultansi semuanya sudah lengkap.

Selanjutnya pokja akan membuat dokument lelang sehingga kedepan tidak terjadi yang tidak mesti terjadi yaitu proses hukum. (Jay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com