Rehab Gedung BLK Butuh 300 Juta - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 14 Maret 2017

Rehab Gedung BLK Butuh 300 Juta

Abdul Hamid 

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Senilai  Rp. 300 juta Rupiah digelontorkan oleh Pemkab Sumbawa Barat untuk tahap perencanaan pembangunan rehab gedung Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Kecamatan Poto Tano.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) H. Abdul Hamid mengatakan, anggaran untuk rehab gedung akan nyantol di APBD-Perubahan 2017.

"Besarannya belum kita bicarakan. Insya Allah akan kami rancang menjelang pembahasan," ungkapnya pada media, Selasa (14/3) usai kegiatan pelantikan pengurus Lembaga Adat Tanah Samawa (LATS) di Masjid Agung Darussalam.

H. Hamid menjelaskan, pihaknya akan menambah dua unit gedung baru di sekitar area BLK. Gedung itu nantinya di prediksikan menjadi tempat penyimpanan alat yang diberikan oleh Kementrian Tenaga Kerja. 

"Kementrian komit, mereka siap menanggung alat. Alat itu baru bisa di berikan, jika BLK ini sudah rampung rehab," terangnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com