Bangkai Paus Jadi Lokasi Selfie Warga - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 18 Maret 2017

Bangkai Paus Jadi Lokasi Selfie Warga


 
 
Proses evakuasi ikan paus yang mati di Pulau Panjang, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, jadi tontonan warga, setelah bangkai tersebut sampai di pesisir pantai desa Labuhan Mapin, kecamatan Alas Barat.

Bau busuk menyengat hingga radius ratusan meter, tidak menyurutkan warga yang ingin menyaksikan dari dekat bangkai paus tersebut.

Warga yang datang menggunakan sejumlah perahu nelayan ini, justru menjadikan bangkai paus tersebut sebagai obyek berselfie ria.

Petugas yang berusaha menarik bangkai paus ke darat,  terkadang dibuat kuwalahan oleh warga yang lalu lalang menggunakan perahu disekitar bangkai paus jenis kotak yang ditemukan mati pada hari Kamis (16/3) lalu.

Hingga berita ini diturunkan, usaha menarik bangkai kepinggir pantai belum berhasil dilakukan.

Camat Alas Barat, H. Junaidi
Camat Alas Barat, H. Junaidi yang berada dilokasi bersama team evakuasi lainnya mengaku kesulitan menarik bangkai tersebut. "Hingga pukul 20.00,  kami belum berhasil menarik bangkai paus ke darat untuk ditanam," ujarnya.

Kalau sampai pukul 22.00 Wita belum berhasil ditarik, kemungkinan proses evakuasi dilanjutkan besok pagi, katanya. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com