Polres KSB Bantah Ada Kasus Penculikan Anak - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 15 Maret 2017

Polres KSB Bantah Ada Kasus Penculikan Anak

Iptu Ade Jaya, Kasubag Humas Polres KSB

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Beredarnya isu penculikan anak di media sosial yang terjadi di Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, dibantah pihak Kepolisian Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S.Ik, melalui Kabag Humas Polres KSB, Iptu Ade Jaya, saat dikonfirmasi dengan tegas membantah adanya kasus penculikan anak tersebut.

"Tidak benar ada kasus penculikan anak seperti yang ramai dibahas di Facebook," ujar Ade Jaya kepada Sumbawakini.com Rabu (15/3).

Menurut Ade Jaya,  setelah Polisi mendapat kabar adanya isu tersebut, pihaknya langsung melakukan pengecekan kepada seluruh anggota Babinkantibmas yang ada disemua desa di wilayah hukum Polres KSB.

"Tidaka ada satupun laporan tentang kasus penculikan anak seperti yang ramai diperkunjingkan di Facebook," akunya.

Walau demikian, pihaknya tetap menghimbau kepada seluruh warga untuk waspada dengan kasus-kasus seperti ini. "Kami berharap para orang tua mengawasi anak-anak mereka," sebutnya.

Masyarakat juga diminta jangan terlalu percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya, karena dapat meresahkan warga.

"Sekali lagi berita itu tidak benar," tandasnya. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com