Pengurus DPC Hanura KSB Tes Urine - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 20 Maret 2017

Pengurus DPC Hanura KSB Tes Urine

Sekretaris Hanura KSB Bersama Istri Usai Tes Urine di BNN

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sebanyak 50 orang Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Hanura Kabupaten Sumnbawa Barat melakukan tes urine di Kantor BNN setempat, Senin (20/3).

Sekretaris DPC Hanura, Syamsuddin Ilung pada media mengatakan, tes urine yang di lakukan atas dasar perintah pengurus DPD Hanura NTB.

Hal ini di pertegas melalui surat, Nomor: 013/Sek-DPD/Hanura/III/2017 tertanggal 7 Maret 2017. "Itu yang menjadi acuan mengapa kami lakukan tes urine," ujarnya.
 
Tindakan ini merupakan salah satu upaya dari partai menyatakan diri  memerangi narkoba. Selain itu, kami juga ingin memastikan semua kader dan pengurus partai bersih dari narkoba.

"Ini bagian dari kontribusi kami pada negara untuk bersama-sama memerangi narkoba," imbuhnya.

Sementara itu, pihak BNN Kabupaten melalui Kepala Bidang Pencegahhan dan Pemberdayaan Masyarkat (P2M), Zakaria membenarkan adanya pengurus Hanura melakukan tes urine tadi.

"Kita berharap bukan hanya partai ini saja, tetapi parpol lainnya bisa mengikuti," harapnya.

Pada kesempatan itu, Zakaria mengaku,  pihaknya meminta pada pengurus Partai Hanura untuk turut mengkampanyekan bahaya narkoba.

"Memerangi barang haram ini memerlukan gerakan bersama," pungkasnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com