Pencaharian Hari Kedua, Mansyur Belum Ditemukan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 22 Maret 2017

Pencaharian Hari Kedua, Mansyur Belum Ditemukan

Pencarian Lewat Laut

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Pemancing yang hilang diterjang ombak di pantai Batu Payung, desa Kertasari, Sumbawa Barat, hingga kini belum ditemukan.

Upaya pencarian yang dilakukan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Badan SAR Nasional (Basarnas) NTB, TNI-Polri serta masyarakat , hingga hari kedua masih terus dilakukan  dengan menyisir radius yang lebih jauh. 

Kepala BPBD KSB, Drs. H Hamzah yang diwawancarai, Rabu (22/3) mengatakan,  hari ini team  sudah empat kali turun kelaut, namun belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.  Tim gabungan SAR telah melakukan penyisiran di sekitar TKP, pantai Sangoro dan perairan Labuan Lalar.

"Saat ini, tim sedang melakukan pencarian lagi. Kalau hari ini tidak ada, besok kami siap terjun lagi," ujarnya.

Untuk besok, selain tim Search And Resque (SAR) yang ada saat ini, pihaknya akan melibatkan para nelayan untuk serentak mencari korban yang hilang tersebut.

"Semoga semuanya membuahkan hasil," ujar H. Hamzah. (jon)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com