Pemancing Hilang Terseret Gelombang - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 21 Maret 2017

Pemancing Hilang Terseret Gelombang

Lokasi Hilangnya Korban


Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Keasikan memancing, Mansyur alias Bom (40), warga Lingkungan Kenangan, Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, hilang disapu gelombang.

Mansyur saat itu tengah asik memancing ikan di atas karang terjal di pantai Sebatik Batu Payung, Desa Kertasari.

Korban bersama tiga rekannya Ahmad, Gazi dan Agus, Senin malam sekitar pukul 20.30, tidak menduga jika gelombang besar datang tiba-tiba dan menghantam tebing karang. Korban Langsung hilang tersapu gelombang dan terbawa derasnya arus.

Tiga rekan korban tidak bisa berbuat banyak, situasi gelap dan besarnya gelombang membuat mereka kebingungan mencari korban.

Salah seorang rekan korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi Sektor Taliwang untuk meminta bantuan penyelamatan.

Malam itu juga upaya pencarian dilakukan. Sayangnya, hingga Selasa siang ini, korban belum juga ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan, Team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KSB, Badan SAR Nasional Mataram, polisi, TNI bersama warga dan keluarga korban, masih melakukan pencarian disekitar lokasi. (cep)
Warga Melakukan Pencarian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com