Malik: Moratorium PNS Masih Berlaku - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 06 Maret 2017

Malik: Moratorium PNS Masih Berlaku

H. Malik Nurdin

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Latihan Kabupaten Sumbawa Barat, H Malik Nurdin mengatakan kebijakan moratorium Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih di berlakukan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

"Kalau ada informasi lowongan dibukanya PNS, itu informasi hoax dan menyesatkan," terang Kepala BK-Diklat pada Sumbawakini. com.

Kepala BK-Diklat KSB menambahkan, pihaknya tidak mengetahui secara utuh mengenai kapan Surat Keputusan (SK) moratorium di cabut oleh pemerintah pusat.

"Itu kebijakan MenPan-RB. Kami hanya menerima perintah. Kalau ada tes PNS, kami umumkan ke publik. Kalau tidak ada, juga kami umumkan ke publik," terangnya lagi.

"Kongkretnya, sejauh ini belum ada titik terang terkait tes PNS," imbuhnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com