Lucu!!!, Lapangan Basket Tanpa Tiang Itu Kini Jadi Lantai Jemur - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 29 Maret 2017

Lucu!!!, Lapangan Basket Tanpa Tiang Itu Kini Jadi Lantai Jemur

Lapangan Basket Tanpa Tiang Dilokasi Kerato Sport Center

Sumbawa, (Sumbawakini) – Proyek pembangunan Kerato Sport Center (KSC), di desa Kalimango, Kecamatan Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, kian berpolemik ditengah masyarakat.

Selain karena alih fungsi lapangan bola yang hingga kini belum ada penggantinya, ada pula yang aneh pada proyek senilai ratusan juta ini.  Salah satunya, lapangan basket yang berada dilokasi ini tidak seperti lapangan basket pada umumnya. 

Apakah ini bentuk lapangan basket model baru atau memang belum rampung pengerjaannya?, ini yang membuat warga bertanya-tanya.

Lapangan basket yang berada dilokasi ini ternyata hanya ada lantainya saja, tanpa tiang, papan dan ring untuk memasukan bola.

Proyek yang konon kabarnya menggunakan anggaran tahun 2016 itu, terkesan dibiarkan terbengkalai dan mulai rusak sebelum rampung atau dipergunakan. 

“Eneh lapangan basket kok tiangnya tidak ada,” tanya Ade Pratama, penggemar olahraga basket warga dusun Pok, desa Kalimango, kepada Sumbawakini.com.

Kata dia, akibat tidak memiliki tiang, papan dan riang, lokasi ini dijadikan lantai jemur gabah oleh warga sekitar. Padahal, para penggemar olahraga bola basket sangat berharap lapangan tersebut bisa dijadikan tempat latihan dan belajar bagi penggemar olahraga tersebut.

Dia berharap pihak kejaksaan turun melihat kondisi proyek ‘setengah jadi’ ini, karena dibuat menggunakan uang rakyat. “Kami minta penyidik kejaksaan melihat keadaan proyek tersebut,” pintanya. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com