LH Sebut Sejumlah Galian C Tidak Miliki Ijin Lingkungan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 13 Maret 2017

LH Sebut Sejumlah Galian C Tidak Miliki Ijin Lingkungan

Inilah Lokasi Galian C Tidak Megantongi Ijin Lingkungan

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat (DLH KSB) menyebutkan, sejumlah Galian C diwilayah KSB  banyak yang tidak memiliki ijin lingkungan.

"Kami sudah arahkan mereka segera mengurus ijin lingkungan," ujar Kepala DLH, Amir Husein ST melalui Kepala Bidang Pengendalian Lingkungan Hidup, Hermansyah ST.

Dari sekian banyak Galian C yang tidak memiliki ijin lingkungan, salah satunya penambang yang tengah beraktifitas  di belakang perkampungan  Lingkungan Sebubuk, Kecamatan Taliwang, ujarn Hermansyah

"Setahu kami, mereka sudah berjalan sejak lama. Tetapi belum juga mengurus ijin," terangnya.

Disinggung mengenai berapa jumlah perusahaan yang mengantongi ijin lingkungan ?,  dirinya menjawab "saya tidak tau persis berapa jumlahnya. Yang jelas ada, terutama di wilayah Kecamatan Jereweh dan Kecamatan Brang Ene. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com