KSB Kedatangan Dua Pendamping Upsus Pajale - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 22 Maret 2017

KSB Kedatangan Dua Pendamping Upsus Pajale

Dua Pendamping Upsus Pajale Diterima Kadis Tanbunnak

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sedikitnya dua orang tenaga pendamping Upaya Khusus (Upsus) Varietas Padi Jagung Kedelai (Pajale) dari Kementrian Pertanian untuk Kabupaten Sumbawa Barat.

Dua orang tersebut rencananya di tugaskan di dua kecamatan saja, yaitu Kecamatan Poto Tano dan Brang Ene.

"Masa kerja kami di KSB sejak Maret sampai Juni 2017 mendatang. Itu sesuai kontrak kerja dengan kementrian," ungkap Deddi S. Tp, salah seorang pendamping Upsus Pajale.  Rabu (22/3).

Dirinya bersama rekannya,Ghia Gusdiawan Vinansyah SP akan memberikan yang terbaik selama masa kerjanya lebih lebih dapat meningkatkan produksi Padi Jagung dan Kedelai di wilayah kerjanya masing-masing.

"Ada 33 orang pendamping Upsus untuk NTB. Dua diantaranya berada di KSB," paparnya.

Kedatangan dua orang dari Kementan bersama dua orang mentornya itu diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan (Distanbunnak), Marlin Hardin SP., M. Si diruang kerjanya.

"Kami harap mereka bekerja maksimal. Apalagi niat dari Upsus Pajale ini agar daerah maupun dan Negara mampu menjadi bangsa  swasembada pangan. "tak ada lagi import luar negeri," paparnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com