Keluarga Mansyur Tolak Korban Divisum - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 26 Maret 2017

Keluarga Mansyur Tolak Korban Divisum

Jenazah Mansyur Diserahkan Pihak RSUD ke Keluarganya

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sempat di beritakan menghilang, akhirnya Mansur alias Bom (40) warga Lingkungan Kenangan, Kelurahan Arab Kenangan di temukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Jasad pria tersebut di temukan pada pada Minggu 26 Maret 2017 sekitar pukul  06.00 Wita bertempat di Pulau Dua Pantai Kertasari, Kecamatan Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S. Ik melalui Kepala Subbagian Humas Polres Iptu Ade Jaya membenarkan adanya penemuan mayat yang bersangkutan.

Jazah Almarhum Mansur di temukan oleh Abdul Muis nelayan Desa Lab Kertasari saat sedang memancing di antra Pulau Dua dan Pulau Sarang Desa Labuhan Desa Kertasari. Beradasarkan info tersebut Basarnas bersama Kepala Desa Lab.Kertasari, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas bersama Anggota Polsek Taliwang melakukan evakuasi.

"Sekitar pukul 08.00 Wita Jenazah dibawa ke RS Asy Syffa Sumbawa barat untuk dilakukan visum jenazah," ujarnya.

Diceritakan Iptu Ade, jenazah dalam kondisi utuh dengan menggunakan baju kaos berwarna abu-abu, celana panjang hitam, tidak tampak luka luar pada bagian wajah, dada maupun perut, tubuh membengak.

"Saat di temukan, Alm. menggunakan pakaian lengkap yang di pakainya saat mancing," imbuhnya.

Korban Mansur kini sudah di bawa ke rumah duka pada 08.30 dan selanjutnya di kebumikan oleh pihak keluarga.

"Pihak keluarga menolak untuk di visum maupun autopsi dan memilih untuk menerima langsung," demikian Iptu Ade. (jon/jay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com