Polisi Panggil Empat Warga Terkait Pencemaran Lingkungan Oleh PT AMNT - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 01 Maret 2017

Polisi Panggil Empat Warga Terkait Pencemaran Lingkungan Oleh PT AMNT

Iptu I Putu Agus Indra Permana S.Ik


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Terkait kasus Pencemaran sungai yang dilakukan oleh PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT), Polisi Resort Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, bergerak cepat.

Sedikitnya empat warga kecamatan Sekongkang akan dipanggil penyidik kepolisian.  Pemanggilan tersebut untuk dimintai keterangannya  mengenai kasus dugaan ikan mati mendadak yang di sebabkan oleh meluapnya air asam tambang yang terjadi awal Februari lalu.

"Benar. Kami akan lakukan pemanggilan kepada empat warga," ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat, Iptu I Putu Agus Indra Permana S. Ik saat di konfirmasi media, Rabu (1/3) tadi pagi. 

Pada kesempatan tersebut, IPTU Agus Indra tidak menyebutkan nama dari keempat orang yang akan di panggil penyidik tadi.

"Besok atau lusa, mereka diharap dapat hadir di Polres untuk kita mintai keterangan," ujarnya.

Perwira ini juga memastikan, hari ini (Rabu. red) surat pemanggilan itu sudah sampai ketangan masing-masing warga.

"Dengan adanya keterangan dari warga, kami berharap kasus yang belakangan ini menjadi santer dan menjadi isu nasional itu bisa segera terjawab," demikian Kasat Reskrim. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com