Hari Ketiga Pencarian, Dua Penyelam Sisir Bawah Laut - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 23 Maret 2017

Hari Ketiga Pencarian, Dua Penyelam Sisir Bawah Laut

 




Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Pencarian terhadap Mansyur, pemancing yang hilang disapu gelombang,  Senin malam lalu, memasuki hari ketiga.  

Team yang melakukan pencarian sejak pagi tadi, melum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Dihari ke tiga ini, pencarian dilakukan dengan menurunkan dua penyelam, satu dari Badan SAR Nasional (Basarnas) dan satu penyelam dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbawa Barat.

Selain dengan cara menyelam, pencarian juga tetap dilakukan dengan mengitari perairan menggunakan beberapa perahu,  diantaranya, milik Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) KSB, perahu karet Basarnas dan sejumlah perahu nelayan.

Penyisiran hari ini dilakukan dengan radius yang cukup luas, bahkan hinga mencapai perairan Tua Nanga, Kecamatan Poto Tano.

Toni Rusdianto, dari Dinas Kelautan dan Perikanan KSB di lokasi pencarian mengatakan,  hari ini sudah dua kali dilakukan penyelaman, tetapi belum ada tanda-tanda korban ditemukan. 
 
"Kita tetap berusaha melakukan pencarian. Semoga hari ini membuahkan hasil," ujarnya, (dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com