Hari ke Empat Pencarian, Kapal PT AMNT Sisir Selat Alas - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 24 Maret 2017

Hari ke Empat Pencarian, Kapal PT AMNT Sisir Selat Alas

Kapal Tenggara Ranger Milik PT AMNT Membantu Pencarian


Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Hingga hari ke empat, pencarian Mansyur,  pemancing asal Taliwang yang hilang terseret ombak saat memancing di Pantai Batu Payung, Kertasari, Taliwang , Sumbawa  Barat, belum ditemukan.

Dihari keempat ini, pencarian semakin diperluas. Bila hari sebelumnya, pencarian hanya menggunakan perahu BPBD KSB, Perahu karet Basarnas NTB, dan perahu nelayan, hari ini kapal Tenggara Ranger, milik PT Amman Mineral Nusa Tenggara diturunkan membantu pencarian.

Kepala BPBD KSB, Drs. Hamzah kepada Sumbawakini.com mengatakan, lokasi pencarian semakin diperluas hingga beberapa mil mengitari selat Alas.

Selain itu, hari ini ada tujuh penyelam yang dilibatkan dalam pencarian Mansyur warga Taliwang yang hilang terseret gelombang saat memancing ikan di tebing pantai Batu Payung Kertasari, pada Senin malam lalu.

"Pencarian hari ini dimulai sejak pukul 06.00 pagi. hari ini kami juga mendapat bantuan kapal PT AMNT," sebutnya. (cep)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com