Dua Kelompok Remaja Berkelahi Massal di KTC

Suasana Perkelahian di Depan Hotel Green Royal Taliwang Sumbawa Barat, (Sumbawakini)---Dua kelompok pemuda saling  serang dan saling p...

Suasana Perkelahian di Depan Hotel Green Royal Taliwang

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)---Dua kelompok pemuda saling  serang dan saling pukul di depan pintu gerbang kawasan perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (11/3) sore tadi.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab hingga perkelahian massal ini terjadi.

Sumbawakini.com yang berada di TKP melihat sekelompok anak muda berusia belasan tahun saling kejar dan saling pukul persis di depan Hotel Green Royal Taliwang.

Perkelahian ini melibatkan sedikitnya 30 remaja, dimana salah satu kelompok sempat mengejar kelompok lainnya hingga masuk perkampungan warga.

Saat pengejaran terjadi, tiba-tiba sekelompok remaja lainnya terlihat memukul salah seorang anak hingga terkapar di jalan.

Warga yang melihat aksi tauran ini langsung mencoba melerai, dan menyelamatkan korban yang terkapar tadi.

Begitu melihat warga mulai berdatangan untuk melerai,  kawanan yang mengeroyok tadi langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Menurut Syamsudin, saksi mata yang sempat melerai dan menolong korban saat terkapar di jalan mengatakan, "Saat saya melintas, sekelompok remaja berjumlah sekitar 30 orang terlihat tengah memukuli seseorang hingga terkapar di jalan," akunya.

"Ada sekitar 30 orang mengeroyok korban," ujar Syamsuddin mengulangi ucapannya.

Dari pantauan Sumbawakini.com, saat kejadian tidak terlihat satu orang pun petugas Polisi Pamong Praja, padahal lokasi ini tidak jauh dengan markas komando Pol PP KSB. (Jay)




Berita Terkait

Sumbawa Barat 7568556523922598896

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com

emo-but-icon

Sumbawa Kini

adv

adv

Adv

Adv

Advertorial

Advertorial

Adv

Adv

Adv

Adv

iklan

iklan

Advertorial

Advertorial

Adv

Adv

Advertorial

Advertorial

Advertorial

Advertorial

Advertorial

Advertorial

ADV

ADV

iklan

iklan

Berita Populer

item