Bupati Lantik 38 Pejabat Administrator dan Pengawas - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 13 Maret 2017

Bupati Lantik 38 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati KSB  Lantik 38 Pejabat Administraor dan Pengawas

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sebanyak 38 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Senin (13/3)  direposisi sebagai pejabat Administrator dan Pengawas.

Dari 38 pejabat yang di mutasi itu, pejabat administrator eselon III.a sebanyak 4 orang, pejabat administrator eselon III.b, sebanyak 4 orang.

Sedangkan pejabat pengawas eselon VI.a sebanyak 26 orang, dan pejabat pengawas eselon VI.b sebanyak 4 orang.

Pelantikan terhadap 38 ASN ini diperkuat melalui Surat Keputusan (SK) Bupati KSB Nomor: 052/821.2/BKD/2017 tertanggal 13 Marer 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati KSB, Ketua DPRD, Sekda dan pimpinan SKPD.

Ke-38 pejabat tersebut di lantik langsung oleh Bupati disaksikan oleh Wakil Bupati dan tamu undangan yang hadir.

Bupati KSB, H. W Musyafirin dalam pidatonya mengajak bejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan Ikhlas, Jujur dan Sungguh-sungguh (IJS).

"Dalam menjalankan amanat, jangan sampai tebang pilih sesama pegawai. Kalau ada pejabat yang jarang masuk, laporkan," bebernya.

"Saya dapat laporan, banyak pegawai yang kadang tidak ngantor pada jam kerja. Ini harus jadi attensi pengawas," bebernya.

Bupati juga mengigatkan kepada kepala SKPD, baik Pelaksana Tugas (Plt) maupun definitive untuk memberikan tauladan. Disiplin dan bukan sebaliknya. Kepala SKPD juga harus mau mendapat kritikan dan koreksi.

"Jangan mentang-mentang jadi pimpinan, lalu tidak mau menerima masukan," demikian Bupati. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com