Bupati Minta Warga Cermat Gunakan Informasi di Sosmed - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 23 Maret 2017

Bupati Minta Warga Cermat Gunakan Informasi di Sosmed

Bupati KSB, Dr Ir. H.W Musyafirin MM

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin MM, meminta kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk cermat dalam menangkap dan mencerna informasi  di media sosial, terutama menyangkut kasus penculikan anak.

"Kepolisian sudah menyampaikan pada kami, kasus penculikan anak di KSB nihil," katanya.

Dirinya menghimbau masyarakat jangan termakan informasi tidak sehat,  meski itu marak di suarakan melalui sosial media, terutama facebook.

Kata Bupati, setiap menerima informasi seperti itu, jangan langsung  dipercaya, harus dicari kejelasannya dulu.  Masyarakat juga diminta tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. 

"Saya dengar, ada seseorang yang mengidap gangguan kejiwaan di amuk masa hingga cidera. Kasus seperti ini jangan sampai terurang lagi," ucapnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com