Apakah Proyek Pengganti Lapangan Kerato Bak Proyek Hambalang ? - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 28 Maret 2017

Apakah Proyek Pengganti Lapangan Kerato Bak Proyek Hambalang ?

Lokasi  Pengganti Lapangan Sepak Bola Kerato Alas

Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Proyek pengganti lapangan sepak bola Kerato desa Kalimango, yang dipindahkan ke belakang SMKN Alas, desa Labuhan Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, bak proyek Hambalang.

Pernyataan ini dilontarkan Joni Takdir, tokoh pemuda kecamatan Alas. Kata dia, proyek tahun anggaran 2016 ini, ternyata dikerjakan asal-asalan. "Hanya ada bekas urukan saja, pekerjaan lainnya nol," ujar Joni Elo akrab dia disapa.

Joni mengaku sangat menyayangkan sikap pemerintah yang merubah fungsi lapangan bola Kerato yang juga terkesan terbengkalai. "Dua-duanya terkesan terbengkalai," sebut Joni.

Joni Membahas satu persatu. Menurutnya, lapangan kerato yang rencananya akan dijadikan Kerato Sport Center, dibangun asal-asalan. Yang terlihat sekarang ini hanya lapangan volly ball, takrow, draenase dan tratoar.

Sementara info yang kami dengar akan dibangun arena bermain anak, lansia dan sarana olahraga. "Kenapa musti memaksakan diri kalau anggaranya belum ada sehingga pengerjaannya setengah-setengah," sebutnya.

Begitu juga dengan proyek lapangan penganti yang ada di belakang SMKN Alas. Yang terlihat hanya bekas urukan saja, tidak ada pengerjaan lainnya.

Anehnya lagi, jalan masuk menuju lokasi ini tidak ada jalan khusus, tapi harus menerobos tembok kuburan cina. "Bagaimana kalau tembok kuburan cina ditutup, mau masuk lewat mana,? tanyanya.

Kami berharap pemerintah melihat semua ini dengan serius, jangan dijadikan main-mainan. Warga Alas sangat membutuhkan lapangan sepak bola sebagai tempat latihan para penggemar sepak bola.

Hal senada dilontarkan oleh Ridha Husain, dia  meminta pihak kejaksaan turun melihat proyek tersebut. "Kami melihat ada sesuatu yang tidak beres dalam pengerjaan kedua proyek ini," sebutnya. (cep)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com