Pelaku Tawuran di KTC Akhirnya Berdamai - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 15 Maret 2017

Pelaku Tawuran di KTC Akhirnya Berdamai



Sumbawa Barat, (Sumbawakini)---Kedua kelompok pelaku tawuran yang terjadi Sabtu sore (11/3) lalu akhirnya berdamai.

Perdamaian itu dilakukan kedua kelompok di Kantor Polisi Sektor (Polsek) Taliwang,  sehari setelah perkelahian terjadi. Saat berdamai, keluarga kedua belah pihak ikut menandatangani perdamaian tadi. 

Hal ini dibenarkan Kasubag Humas Polres KSB, Iptu Ade Jaja saat dikonfirmasi Sumbawakini.com Rabu (15/3).  "Kedua belah pihak sudah berdamai," ujarnya.

Perdamaian itu dilakukan di Polsek Taliwang, sehari setelah perkelahian terjadi. Sebelumnya mereka sempat dimintai keterangan oleh penyidik kepolisian beberapa jam setelah perkelaian terjadi. 

“Atas laporan korban Alfian yang datang ke Polsek Taliwang, polisi langsung memanggil sejumlah saksi dan yang diduga sebagai pelaku untuk dimintai keterangan,” sebut Kabag Humas Polres KSB.    

Ada sekitar enam orang yang kami minta keterangannya termasuk korban Alfian. "Mereka semuanya masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Taliwang," ujar Ade Jaja. 


Seperti diberitakan, dua kelompok remaja melakukan aksi tawura di lingkungan KTC Sabtu minggu lalu. Perkelahian ini dipicu permasalahan di media sosial (Facebook).  (Jay)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com