Aheruddin, Politisi PKPI Gelar Reses di Tambak Sari - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 09 Maret 2017

Aheruddin, Politisi PKPI Gelar Reses di Tambak Sari


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), sejak seminggu terakhir tengah sibuk menjalani massa reses.

Siang malam, para wakil rakyat Sumbawa Barat ini, berada di tengah-tengah konstituennya, guna menyerap aspirasi warga, seperti yang tengah dilakukan oleh Aheruddin Sidik SE, ME  anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu, Sumbawa Barat.

Reses kali ini, Aheruddin, yang akrab disapa Aher, telah mendatangi beberapa tempat guna menyerap aspirasi warga di dapilnya.

Ditemui di desa Tambak Sari, kecamatan Seteluk, Kamis (9/3), politisi PKPI ini tengah sibuk menjaring aspirasi warga di Aula kantor desa Setempat.

Selain dihadiri oleh masyarakat setempat, reses ini juga di hadiri Kepala Desa dan Ketua BPD Tambak Sari, serta para agen PDPGR. 

Dihadapan warga,  Aher menyampaikan beberapa program yang diperjuangkan dalam APBD 2017,  termasuk yang rencananya akan  dialokasikan ke desa Tambak Sari. 

Jaring aspirasi berjalan dinamis, masyarakat yang hadir antusias dalam menyampaikan aspirasinya.

Ada beberapa usulan masyarakat, diantaranya,  permintaan perbaikan jalan usaha tani,  pembuatan embung di Kokar Tampe dan beberapa program lain yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Dihadapan konstituennya, Aher menyatakan akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat  pada setiap pembahasan anggaran di Dewan.

“Saya tidak bisa berjanji, tapi yang pasti, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan terus saya perjuangkan. Kedepan, kami akan terus berpikir dan bekerja untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Aher juga  berharap kepada semua pihak baik pemerintah desa, masyarakat dan para agen PDPGR untuk membangun sinergisitas dan bekerjasama dalam  mengawal dan mensukseskan program unggulan pemerintah daerah Sumbawa Barat. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com